Sabtu 12 Aug 2017 15:26 WIB

Perusahaan Ban Achilles Dukung Promosi Wonderful Indonesia

Red: Qommarria Rostanti
Ban Achilles
Ban Achilles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek ban Achilles menjadi salah satu brand lokal yang berkolaborasi dan melakukan penandatangan nota kerja sama (MoU) dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Kerja sama ini dilakukan saat Wonderful Indonesia Co-branding Forum (WICF) di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, beberapa waktu lalu.

Achilles yang berada di bawah naungan PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) siap mendukung (Kemenpar) untuk mempromosikan Wonderful Indonesia. "Terima kasih kepada brand Achilles yang telah sepakat melakukan co-branding dengan Wonderful Indonesia," kata Menteri Pariwisata, Arief Yahya, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (12/8).

Dia berharap program promosi bersama co-branding ini akan semakin memperkuat spirit Indonesia Incorporate. Achilles sebagai merek yang terpilih merasa antusias menyambut kerja sama ini. Pasalnya hanya akan ada 100 merek yang bisa ikut dalam co-branding bersama Wonderful Indonesia.

"Kerja sama ini sangat potensial, dengan mempertimbangkan target Kemenpar yang menyasar 20 juta wisatawan asing di tahun 2019, membuat Achilles juga semakin terpacu untuk berkolaborasi lewat co-branding ini," kata Direktur Marketing Achilles, Victor Colondam.