Senin 07 Sep 2015 12:32 WIB

Tips Cantik Ala Superstar

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Wanita ingin selalu tampil cantik (Ilustrasi)
Foto: Womanitely
Wanita ingin selalu tampil cantik (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik di zaman modern ini. Seorang wanita modern pasti telah hafal tentang produk-produk kecantikan mulai dari A sampai Z.

Bahkan, wanita modern rela untuk merogoh kocek dalam-dalam agar mereka tampil cantik seperti artis. Dalam memainkan perannya, artis akan selalu tampil cantik dari ujung kaki sampai ujung kepala dan tentunya untuk merawat tubuhnya mereka pasti mengeluarkan uang banyak.

Walaupun sebenarnya terdapat cara-cara alami untuk membuat wanita tampil cantik. Namun, terlepas dari itu, bagaiamana caranya agar seorang wanita bisa memiliki kecantikan seperti artis?

Seperti dilansir dari Allwomenstalk, Senin (7/9), beberapa tips kecantikan ini bisa membuat Anda tampak seperti seorang superstar.

Tutupi lingkaran mata

Meskipun para artis sibuk dengan jadwalnya, mereka akan tetap bangun pagi untuk berangkat syuting, walaupun demikian mereka masih tampak cantik dan di bawah matanya tidak hitam. Namun, masih banyak wanita yang di bawah mata mereka hitam. Nah, untuk menhilangkan itu gunakanlah eyeshadow di bawah bulu mata untuk menutupi lingkaran hitam tersebut.

Kulit bersinar dengan pijatan

Bagaimana mungkin seorang artis memiliki kulit yang cantik seperti kulit Cleopatra? Bahkan faktanya mereka telah menghabiskan 800 dolar AS atau sekitar Rp 11 juta dalam sebulan untuk melakukan microdermabrasion, yaitu tindakan abrasi lapisan kulit paling atas dengan menggunakan Kristal halus atau bubuk organik dan mereka juga melakukan chemical peeling atau metode yang aman dan umum digunakan untuk mengobati bekas jerawat. Tanpa mengikuti kehidupan mewah mereka yang sangat mahal, Anda juga bisa memiliki kulit bersinar dengan biaya yang lebih murah. Hanya memijat wajah Anda dengan lotion, akan membuat Anda tampak cantik.

Menggunakan bronzer

Wanita mana yang tidak ingin memiliki pahatan tulang pipi ala model? Nah, hal ini dapat dicapai dengan melakukan teknik contouring, yaitu teknik kecantikan yang meningkatkan, merampingkan, menegaskan, mengukir dan menambahkan dimensi ke wajah. Hanya dengan mengusap kosmetik bronzer kepada cekungan pipi, akan membuat tulang pipi Anda tampak lebih menonjol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement