Kamis 25 Feb 2016 07:31 WIB

Guys, Hindari Hal Ini Saat 'PDKT' dengan si Dia

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah
Proses pendekatan (Ilustrasi)
Foto: Allwomanstalk
Proses pendekatan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan dalam hidupnya. Khusus untuk para pria, biasanya mereka harus bersiap untuk melakukan pendekatan terlebih dahulu pada wanita yang ia sukai.

Karena itu, berbagai cara dilakukan oleh pria untuk mendapatkan hati Kaum Hawa. Mulai dari memberi perhatian ekstra, hingga membuat mereka kagum dengan daya tarik Anda.

Meski demikian, banyak pria yang salah bertindak saat melakukan pendekatan dengan perempuan. Bahkan, tak jarang sikap Kaum Adam ini justru membuat sang wanita menjauh dari Anda.

Karena itu, sebaiknya Anda menjaga sikap saat berusaha memikat hati perempuan. Dilansir Bold Sky, inilah hal-hal yang sebaiknya dihindari pria saat melakukan pendekatan dengan si dia :

1. Berlebihan lakukan kontak mata

Terkadang, pria terlalu berlebihan melakukan kontak mata pada perempuan yang mereka sukai. Hal ini tak jarang membuat Kaum Hawa merasa Anda adalah tipe pria penggoda yang menakutkan.

2. Lontarkan lelucon konyol

Melontarkan lelucon saat berkencan dengan si dia bisa membuat suasana menjadi lebih cair. Namun, jika Anda terlalu berlebihan, bahkan cenderung bercanda yang mengarah pada hal-hal rasis dan menghina suatu hal, jangan salahkan diri sendiri saat perempuan pujaan justru akan menjauhi Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement