Jumat 12 Jul 2019 19:15 WIB

Mandra Kembali Jadi Idola, Yuk Intip Hunian Mewahnya!

Siapa yang tidak mengenal pelawak sekaligus aktor komedi Mandra?

Rep: cermati/ Red:
Sosok Humoris Mandra 'Si Doel' Kembali Jadi Idola, Yuk Intip Hunian Mewahnya!
Sosok Humoris Mandra 'Si Doel' Kembali Jadi Idola, Yuk Intip Hunian Mewahnya!

Siapa yang tidak mengenal pelawak sekaligus aktor komedi Mandra atau yang bernama asli Mandra Naih yang telah menjadi bagian dari industri hiburan Indonesia lebih dari 20 tahun. Karakternya yang ceplas-ceplos dan humoris ini berhasil kembali menjadi idola masyarakat Indonesia melalui Film 'Si Doe The Moviel' yang serialnya dulu berhasil melambungkan namanya sebagai seorang aktor.

Sebelumnya sukses dengan seri film Si Doel The Movie yang pertama tahun 2018 lalu, kini Mandra kembali ikut ambil bagian lagi di seri lanjutan Si Doel The Movie 2 tahun ini. Mandra kembali berhasil mengambil hati masyarakat dan fans-fansnya lagi dengan kemampuan akting kocaknya yang sangat baik di film Si Doel yang kedua ini.

Kembali bermain dengan para pemain original dari seri televisi Si Doel Anak Sekolah, Mandra yang terkenal karena memerankan karakter supir Oplet yang pemarah dan kocak dengan namanya sendiri menjadikan sosok Mandra sejak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan sebagai salah satu karakter paling populer dan sukses di sinetron Si Doel bahkan sampai ke filmnya.

Telah memiliki karir yang sukses didunia hiburan sebagai pemain lenong Betawi hingga awal penayangan Si Doel Anak Sekolahan tahun 1994 tentu saja membuat Aktor kelahiran 1964 tentu memiliki beberapa aset yang membuktikan kesuksesan karirnya sebagai seorang aktor dan komedian selama berpuluh-puluh tahun di dunia hiburan Indonesia.