Jumat 25 Nov 2016 06:10 WIB

6 Tempat yang Perlu Dikunjungi Saat Liburan di Rusia

Red: Dwi Murdaningsih
Kremlin di kota Moskow.
Foto: Republika/Dwi Murdaningsih
Kremlin di kota Moskow.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Rusia bisa menjadi salah satu alternatif liburan bagi Anda. Negeri Beruang Merah yang di mata banyak orang menyimpan 'misteri' ini menarik untuk dieksplorasi. Republika.co.id berkesempatan mengikuti trip 'Hijab for The World' bersama perusahaan fashion Elhijab ke tiga kota yakni Moskow, Kazan, dan San Petersburg.

Selama enam hari 15-22 November, Republika.co.id berkesempatan mengikuti trip Elhijab yang mengusung misi menyebarkan keindahan Islam. Dalam berbagai kesempatan, Elhijab bersilaturahim, berkenalan dengan komunitas muslim di tiga kota tersebut. Selain itu, Republika.co.id juga melihat-lihat keindahan Rusia yang mungkin bisa menjadi referensi liburan Anda:

Menengok Masjid-Masjid Terbesar di Rusia

Kremlin Moskow

Dalam bahasa Rusia, Kremlin berarti istana. Ada ratusan kremlin yang berada di Rusia. Hampir setiap kota besar memiliki kremlin. Kremlin umumnya berada di pusat kota dan menjadi ikon kota. Kremlin di Moskow merupakan kremlin yang paling populer di Rusia. Di kompleks ini, presiden Rusia menjalankan tugasnya sehari-hari. Terletak di pusat kota Moskow, di tempat ini, terdapat Museum Lenin, Taman Alexander, gereja Saint Basil dan Mall GUM. GUM merupakan pusat perbelanjaan yang paling elit di Moskow.

 

 

 

 

Kompleks perbelanjaan elite GUM di kompleks Kremlin Moskow

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement