Senin 09 Jun 2014 19:19 WIB

Resep Bugar Ala Seleb Bollywood (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Seleb India yang mudah menambah dan menurunkan berat badan
Foto: Hindustan Times
Seleb India yang mudah menambah dan menurunkan berat badan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Selebriti Bollywood selalu tampil sempurna dengan tubuh-tubuh yang langsing dan bugar.

Ini membuat banyak pihak bertanya-tanya apa sesungguhnya resep kesehatan mereka sehingga begitu mudahnya menaikkan atau menurunkan berat badan. ROLers, berikut adalah rahasia bugar seleb Bollywood, dilansir dari Hindustan Times, Senin (9/6).

4. Parineeti Chopra

Bintang yang dikenal lewat film-film seperti 'Ladies VS Ricky Bahl,' 'Ishaqzaade,' dan 'Hasee Toh Phasee' telah mengurangi berat badannya baru-baru ini.

Berbicara tentang hal itu, Parineeti mengatakan setiap dia memasuki industri film besar, selalu menyaratkan ukuran tubuh dan berat badan. Kini, dia merasa mudah sekali memanajemen bobot tubuhnya dan merawatnya dengan baik.

5. Sushant Singh Rajput

Sushant akan memainkan film garapan sutradara kondang Dibakar Banerjee, ia adalah seorang detektif muda bernama Detective Byomkesh Bakshy. Untuk film tersebut, dia harus terlihat sangat kurus dan lebih muda. Itulah sebabnya dia menghilangkan beberapa lemak dan ototnya.

6. Sushmita Sen

Aktris yang juga mantan Miss Universe ini akan comeback ke industri Bollywodd tak lama lagi. Untuknya, dia berolah raga rutin untuk menurunkan berat badannya. Tak tanggung-tanggung, Sushmita telah melakukannya sejak 2013. Menurutnya, comebacknya kali ini menjadi waktu paling fantastis di dalam hidupnya.

7. Aditya Roy Kapur

Bintang 'Aashiqui 2' dan 'Yeh Jawaani Hai Deewani' sedang tenar saat ini karena bentuk tubuh dan penampilannya yang proporsional. Dalam film terbarunya mendatang berjudul 'Fitoor,' dia akan berakting bersama si cantik Katrina Kaif. Dia tak hanya melakukan diet dan olah raga ketat, melainkan juga menjaga pikiran dan perasaannya supaya tidak stres.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement