Senin 09 Jun 2014 18:10 WIB

Resep Bugar Ala Seleb Bollywood (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Seleb India yang mudah menambah dan menurunkan berat badan
Foto: Hindustan Times
Seleb India yang mudah menambah dan menurunkan berat badan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Selebriti Bollywood selalu tampil sempurna dengan tubuh-tubuh yang langsing dan bugar.

Ini membuat banyak pihak bertanya-tanya apa sesungguhnya resep kesehatan mereka sehingga begitu mudahnya menaikkan atau menurunkan berat badan. ROLers, berikut adalah rahasia bugar seleb Bollywood, dilansir dari Hindustan Times, Senin (9/6).

1. Salman Khan

Bintang 'Dabangg' ini akan beraksi di film berikutnya yang diproduseri Sajid Nadiadwala. Untuk melakoni film ini, Salman harus kehilangan berat badan cukup banyak dan dia berhasil melakukannya.

Tidak banyak yang tahu bagaimana Salman melangsingkan tubuhnya yang dikenal berotot besar itu. Namun, Salman terlihat kembali keren di dalam film yang juga dibintangi aktris Sri Lanka, Jacqueline Fernandez.

2. Priyanka Chopra

Aktris Priyanka Chopra yang baru saja menyelesaikan syuting film biografi Mary Kom juga telah kehilangan berat badannya cukup banyak. Ia terlihat sangat meyakinkan dalam memerankan wanita juara tinju dunia itu.

PeeCee baru-baru ini mengatakan dia baru saja kehilangan berat badan selama syuting dan saat ini sedang mengembalikan otot-ototnya kembali.

3. Ranbir Kapoor

Anak dari Rishi Kapoor ini dikenal karena perannya dalam film 'Barfi,' 'Rockstar' dan 'Yeh Jawaani Hai Deewani' dan tampa sangat ramping akhir-akhir ini. Dia dilaporkan kehilangan berat badan cukup banyak untuk perannya dalam film terbaru mendatang karya sutradara Anurag Basu berjudul 'Jagga Jasoos.'

Dalam film itu, Ranbir digambarkan seorang pemuda berusia 17 tahun, sehingga dia harus benar-benar harus mengubah fisiknya untuk memenuhi persyaratan karakter.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement