Kamis 12 Feb 2015 13:30 WIB

Ingin Disukai Anak-anak, Alasan LOCK&LOCK Rilis Produk Karakter

Produk makan Hello Kitty dari Lock and Lock
Foto: Dok: Lockandlock
Produk makan Hello Kitty dari Lock and Lock

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bila LOCK&LOCK awalnya hanya menyasar orang dewasa untuk produk rumah tangga berupa botol minum dan tempat makan, kali ini produk asal Korea sudah mulai menyasar anak-anak.

Alasannya, karena LOCK&LOCK ingin memberikan produk yang aman bagi para orangtua kepada anak-anak mereka. Bahkan, dengan karakter tokoh yang dikeluarkan, LOCK&LOCK pun ingin dekat dengan anak-anak.

"Sebenarnya kita punya produk dengan karakter anak-anak sudah sejak lama, namun kita tidak fokus kesana jadi masih belum banyak yang kita produksi," kata Artini Asputri Public Relations LOCK&LOCK kepada Republika Online belum lama ini.

Dikatakan lebih lanjut, baru di akhir tahun 2013 LOCK&LOCK fokus dengan produk-produk karakter dan memulai invovasi-inovasi baru membuat produk karakter mulai bayi hingga anak-anak.

"Di Indonesia sendiri mulai penjualan produk karakter anak-anak ini ada Hello Bebe dan Hello Kitty," katanya menambahkan.

LOCK&LOCK adalah merek global peralatan rumah tangga dan dapur yang berdiri di Korea pada tahun 1978. Saat ini LOCK & LOCK telah di export ke lebih 130 negara tujuan, memiliki sales unit di 15 negara, dan 7 pabriknya ada di Korea, Vietnam serta Cina. LOCK & LOCK selalu menghadirkan produk-produk berkualitas yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan selalu mengutamakan kesehatan bagi para konsumennya.

LOCK & LOCK hadir di Indonesia pada 2003. Selama 10 tahun LOCK & LOCK tumbuh dan berkembang menjadi merek yang digemari dan dicintai masyarakat Indonesia. Lebih dari 1060 sales channel LOCK & LOCK tersebar di seluruh Indonesia termasuk department store, discount store, supermarket, flagship store, B2B (Business to Business ), home shopping dan masih banyak lagi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement