Ahad 15 Mar 2015 10:00 WIB

Casio G Shock GA-400 Terinspirasi Budaya Pop Jepang

Rep: C09/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Casio G-Shock GA-400 Dash Berlin
Foto: dashberlinworld.com
Casio G-Shock GA-400 Dash Berlin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Casio, merek jam tangan berkualitas dari Jepang, menghadirkan varian terbaru jam pria modern, G Shock GA-400, di awal 2015. G Shock GA-400 memiliki tampilan yang besar, casing dan wajah jam yang menonjol serta skema warna yang menyiratkan gaya Pop Culture Jepang.

“Casio semakin memperlihatkan eksitensinya di industri jam tangan berkelas Indonesia,” ujar Advertising and Promotion Manager Casio Indonesia, Cahyo Wiratmoko Wibowo, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3).

Ia menuturkan Casio selalu konsisten untuk senantiasa memperkenalkan produk terbarunya. Produk-produk Casio mengusung teknologi tinggi dengan desain menakjubkan yang semakin menambah style pemakainya.

Varian G Shock GA-400 ini, kata dia, di desain khusus untuk generasi muda masa kini yang sangat menghargai personal style. Varian ini dilengkapi dengan indikator LCD serta tombol pengatur jam dan menit.

“Ditambah dengan skema warna unik dan menarik yang terinspirasi dari gaya Pop Culture Jepang yang terkenal seperti Anime dan Street Fashion,” jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement