Rabu 25 Mar 2015 13:18 WIB

Jotun Luncurkan Tiga Tema Warna Cat Terbaru

Rep: MG ROL 32/ Red: Indira Rezkisari
Rangkaian warna dari cat Jotun.
Foto: MGROL 32
Rangkaian warna dari cat Jotun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Cat merk Jotun hari ini (Rabu, 25/3) meluncurkan tiga tema warna terbaru bagi interior. Ya, seperti busana cat rumah pun tak luput dari tren terkini.

Tiga tema warna tersebut adalah Everyday Simplicity, Everyday Balance, dan Everyday Beauty. Tema Everyday Simplicy merupakan tema nuansa warna abu-abu yang elegan dan kuning yang saling menyempurnakan. Tampilan dalam tema ini lebih menonjolkan warna maskulin dengan kesan bersih, seimbang, dan hangat.

Kemudian tema berikutnya, Everyday Balance, merupakan warna hijau dengan sentuhan rona kebiruan yang belakangan ini populer di  dunia tata busana dan desain interior. Warna ini cenderung mengarah ke warna mint dan warna dasar yang menciptakan keseimbangan dalam ruangan. Terakhir, Everyday Beauty yang merupakan warna kulit dengan sentuhan rona kemerahan yang lebih feminin seperti warna tata rias masa kini dengan warna kulit yang lembut berpadu balutan merah yang energik.

Global Colour Manager Jotun Indonesia Lisbeth Larsen mengatakan tema warna cat terbaru dihadirkan bagi mereka yang menginginkan suasana damai dan harmonis pada huniannya. Rumah pun diharapkan bisa menenangkan jiwa, meningkatkan semangat dan energi, serta menjadikan penghuninya mampu mengekspresikan jati dirinya.

"Rangkaian warna yang dihadirkan Jotun mendukung pelanggan dalam meraih keseimbangan dalam hidup. Koleksi warna-warna terbaru ini memudahkan pelanggan dalam menentukan rangkaian warna untuk mendukung terwujudnya hunian yang harmonis dan selaras bagi seluruh anggota keluarga," ungkap Larsen di Kemang.

Selain itu, tiga rangkaian dengan tiga tema warna berbeda ini dapat dipadupadankan sesuai kebutuhan. "Melalui rangkaian koleksi warna terbaru ini, pelanggan dapat memilih dan memadupadankan warna sesuka hati, sehingga dapat mememuhi hunian dambaan mereka," tambahnya.

Jotun merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi cat gedung, hunian, maupun karya arsitektur lain. Jotun masuk ke Indonesia pada 1983 dengan pabrik terletak di MM2100 kawasan industri Bekasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement