Kamis 21 May 2015 07:48 WIB

Charriol Keluarkan Koleksi Jam Tangan Baru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi terbaru Charriol yang diperlihatkan di Jakarta, Rabu (20/5).
Foto: Republika/Desy Susilawaty
Koleksi terbaru Charriol yang diperlihatkan di Jakarta, Rabu (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Charriol, sebuah brand prestisius dari Swiss untuk jam tangan mewah, perhiasan serta aksesori termasuk parfum, kacamata, dan barang-barang yang terbuat dari kulit, mengeluarkan koleksi baru ditahun 2015 ini. Koleksi terbaru ini diperkenalkan langsung oleh Philippe Charriol, pendiri dari brand tersebut bersama anaknya Alexandre Charriol, yang merupakan seorang seniman dan Visual Director dari Charriol.

Koleksi terbaru ini dipamerkan kepada penggemar dan mitra bisnis di Indonesia. Acara digelar di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (20/5). Di sana, Charriol  menampilkan berbagai inovasi, mulai dari jam tangan St-Tropez 35 dan Alexander C Art Edition  serta koleksi perhiasan St-Tropez Club 55 dan Forever Young.

Sebagai seniman, Alexandre membawa sentuhan yang baru dan kreatif pada koleksi-koleksi baru ini. “Koleksi tahun ini menampilkan desain yang sangat menonjol. St-Tropez 35 yang baru hadir dengan lunar moon functionality, khusus kami persembahkan bagi mitra bisnis dan konsumen kami,” ujarnya.

Jam tangan wanita St-Tropez yang ikonik ditampilkan dengan ukuran 35 mm yang lebih besar untuk pertama kalinya, dan dengan moonphase movement. Model ini hadir dengan ukiran kata Charriol pada bagian polished bezel dan dial mother-of-pearl ini hadir dalam steel, yellow atau pink-gold plated PVD.