Kamis 21 May 2015 17:09 WIB

Ajak Anak Bermain Bersama di KidZania Yuk

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kidzania
Foto: AP PHOTO
Kidzania

REPUBLIKA.CO.ID, Mengakomodir banyaknya permintaan orang tua agar bisa bermain bersama anaknya di KidZania, KidZania Jakarta kembali mengadakan progam Parent Experience sejak awal Mei 2015 lalu. Program ini juga diadakan untuk mengajak orang tua agar menyediakan lebih banyak waktu bermain bersama anaknya.

Berkonsep city of kids, KidZania Jakarta menyajikan lebih dari 110 profesi global di 70 wahana yang bisa dimainkan oleh anak–anak usia dua hingga 16 tahun. Sebagai kotanya anak–anak, tentu permainan di KidZania hanya bisa dimainkan oleh mereka.

Namun, menurut General Manager KidZania, Maya Kenova, ternyata banyak juga para orang tua yang menginginkan bisa bermain dbersama putra putrinya. Berangkat dari tingginya permintaan itulah pada awal Mei 2015 ini KidZania Jakarta kembali mengadakan program Parent Experience. “Aktivitas bersama ini diyakini bisa memperkuat ikatan antara orang tua dengan anak dan menjembatani jarak diantara keduanya“, ujarnya.

Dalam Parent Experience, orang tua maupun pendamping bisa bermain bersama putra–putri kesayangannya di 17 wahana di KidZania. Parent Experience bisa diikuti setiap hari Jumat dan Ahad sesi dua yaitu pukul tiga sore sampai delapan malam. Untuk fasilitas ini, para orang tua tidak perlu membayar lebih untuk mengikuti progam ini.

Berikut daftar 17 tempat yang bisa dimainkan bersama orang tua dan atau pendamping dewasa, acting academy, game room, urbano living room, vita’s kitchen, city parade, fire station, nursing room, hospital, gas station, car dealer, flight simulator, magic studio, pharmacy, radio station, TV studio, digital learning center dan safety riding school.

KidZania Jakarta berlokasi di Pacific Place Mall Jakarta lantai enam, SCBD Jalan Jenderal Sudirman Kavling 52 sampai 53, Jakarta Selatan ini merupakan pusat rekreasi dengan konsep nilai edutaiment (edukasi dan entertainment).  KidZania Jakarta merupakan taman hiburan yang berasal dari Mexico tepatnya di Santa Fe Shopping Mall yang dibuka pada 1 September 1999 dan kemudian resmi dibuka di Jakarta pada tanggal 24 November 2007.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement