Kamis 28 May 2015 17:24 WIB

Warehouse Baru Zalora Dilengkapi Teknologi Canggih

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
The Zalora Shop yang berkonsep pop up yang pernah dibuka di Kota Kasablanka
Foto: dok Zalora
The Zalora Shop yang berkonsep pop up yang pernah dibuka di Kota Kasablanka

REPUBLIKA.CO.ID, Baru-baru ini Zalora meresmikan gudang untuk menampung seluruh koleksi yang dijajakan di toko onlinenya. Meski hanya gudang, tempat ini teknologi canggih.

Gudang baru Zalora di Indonesia tercatat sebagai gudang terbesar Zalora di wilayah Asia Tenggara. Berlokasi di kawasan YCH Distrypark, gudang baru ini juga dilengkapi dengan teknologi logistik dan supply chain terkini untuk membantu aktivitas inbound dan outbonding.

“YCH sangat mendukung kehadiran Zalora di wilayah kami. Sebagai pelaku industri, kami mengerti berapa besar kebutuhan logistik yang sesuai untuk Zalora. Di sinilah peran kami untuk menyediakan fasilitas yang dibutuhkan dan membantu kelancaran tim gudang and operasional Zalora dalam menyiapkan order konsumen yang datang dari seluruh Indonesia,” tambah  Country General Manager YCH Indonesia, Iman Gandi.

Kehadiran gudang baru Zalora dilengkapi dengan teknologi terkini yang dapat membantu kelancaran proses pemesanan seperti lift kargo, pemindai mobile, dan mezzanine storage untuk proses inbounding serta gravity slider dan motorizes conveyor belt untuk memudahkan alur outbonding.