Rabu 03 Jun 2015 16:03 WIB

Wahana Baru Kidzania Ajak Anak Kembangkan Logika

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Kidzania
Foto: dok Pacific Place
Kidzania

REPUBLIKA.CO.ID, Kidzania bersama Larutan Cap Kaki Tiga Anak baru saja meluncurkan wahana baru. Wahana tersebut merupakan Pos Polisi, tempat anak bisa belajar sekaligus bermain seputar kepolisian.

Wahana seru ini tidak menjadi tempat ajang bermain anak. Seperti yang ditegaskan oleh General Manager Kidzania, Maya Kenova, Rabu (3/6), bahwa bermain wahana Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station ini berperan untuk mengembangkan logika berpikir anak. Di sini mereka diharuskan mengumpulkan petunjuk, menganalisa, dan menyimpulkan lokasi penjahat untuk kemudian menangkapnya.

Selain itu berperan sebagai polisi berarti mengajarkan anak untuk memerangi kejahatan. Pelajaran itu dapat membentuk karakter anak sebagai pribadi yang baik dan peduli terhadap sekitarnya.

Bagaimana keseruan bermain di wahana baru ini? Anak anda akan dipandu untuk seolah-olah berperan menjadi seorang polisi di sebuah kantor polisi. Di sana si kecil ditugaskan untuk menangkap penjahat yang berusaha mencuri formula rahasia dari Larutan Cap Kaki  Tiga Anak.

Pada satu kali main, terdiri dari 1 tim yang berjumlah 8 orang. Pada akhir sesi permainan, si kecil yang kelelahan akan disuguhkan Larutan Cap Kaki Tiga Anak, sebagai minuman penghilang dahaga.

Kidzania Theme Park yang bertempat di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jaksel, mungkin dapat dijadikan salah satu referensi Anda untuk mengedukasi si kecil sambil bermain. Saat ini Kidzania bekerja sama dengan Larutan Cap Kaki Tiga Anak, salah satu merk minuman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement