Selasa 21 Jul 2015 21:29 WIB

Siap-Siap, Zalora Gelar Fashion Fever Week

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Pergelaran busana Muslim Zalora beberapa waktu lalu. Demi mengembangkan bisnisnya Zalora memiliki gudang baru yang sanggup menampung 1,8 juta buah produk yang dijual di Zalora.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pergelaran busana Muslim Zalora beberapa waktu lalu. Demi mengembangkan bisnisnya Zalora memiliki gudang baru yang sanggup menampung 1,8 juta buah produk yang dijual di Zalora.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik untuk Anda pecinta fesyen. Zalora, destinasi fashion online di Asia, meluncurkan Fashion Fever Week, penawaran spesial untuk fashion brand pilihan di semua Zalora Asia Tenggara. Program ini diselenggarakan pada pertengahan tahun, mulai dari 22 Juli sampai dengan 2 Agustus 2015.

Rangkaian Fashion Fever Week menjadi perayaan fashion spesial untuk Zalora di pertengahan tahun ini dan menawarkan konsumen akses langsung untuk high-street global fashion brands sekaligus lokal brand dengan harga super spesial. Zalora memberikan diskon sampai dengan 80 persen untuk seleksi fashion terbaik dari brand-brand yang berpartisipasi dalam Fashion Fever Week ini.

Sampai hari ini, Zalora memiliki lebih dari 6.000 brand fashion lokal dan global di seluruh situs Zalora Asia Tenggara. Beberapa brand yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian Fashion Fever Week ini adalah Levis, Mango, River Island, New Look, ZALORA, ZALORA BASICS, Factorie, 24:01, Point One, Cocolyn, Les Catino, Accent, Mint, Embellish, Tutu, Tucked In, Rip Curl, Levis, Lois, Dr Kevin, Jim Joker, Salt N Pepper, Asylum, FTL, 3Second, Greenlight, Famo, dan Moutley.

Untuk melengkapinya, Zalora terus memberikan pelayanan terbaik selama sepuluh hari berturut-turut. Pelayanan terbaik ini meliputi same-day delivery untuk order sebelum pukul 11.00 siang, free delivery untuk order diatas Rp 250 ribu, layanan bayar di tempat Cash on Delivery (CoD), hingga layanan pengembalian dan penukaran/ refund return sampai dengan 30 hari.

Managing Director Zalora, Harry Markl, menjelaskan Zalora berkomitmen memberikan akses belanja online terbaik dan berupaya mengubah kebiasaan konsumen di Asia dari berbelanja offline ke belanja online. Selain itu juga memberikan akses ke brand fashion pilihan sehingga memudahkan konsumen di seluruh wilayah Asia Tenggara, termasuk Hong Kong untuk menikmati kenyamanan dan keamanan berbelanja online.

“Kami tidak hanya ingin memberikan akses terbaik untuk konsumen. Lebih dari itu, kami ingin konsumen mendapatkan penawaran spesial untuk koleksi fashion terbaik ini. Zalora Fashion Fever Week adalah kesempatan terbaik untuk konsumen mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima ROL, Selasa (21/7).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَا تَفَرَّقُوْٓا اِلَّا مِنْۢ بَعْدِ مَا جَاۤءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًاۢ بَيْنَهُمْۗ وَلَوْلَا كَلِمَةٌ سَبَقَتْ مِنْ رَّبِّكَ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى لَّقُضِيَ بَيْنَهُمْۗ وَاِنَّ الَّذِيْنَ اُوْرِثُوا الْكِتٰبَ مِنْۢ بَعْدِهِمْ لَفِيْ شَكٍّ مِّنْهُ مُرِيْبٍ
Dan mereka (Ahli Kitab) tidak berpecah belah kecuali setelah datang kepada mereka ilmu (kebenaran yang disampaikan oleh para nabi) karena kedengkian antara sesama mereka. Jika tidaklah karena suatu ketetapan yang telah ada dahulunya dari Tuhanmu (untuk menangguhkan azab) sampai batas waktu yang ditentukan, pastilah hukuman bagi mereka telah dilaksanakan. Dan sesungguhnya orang-orang yang mewarisi Kitab (Taurat dan Injil) setelah mereka (pada zaman Muhammad), benar-benar berada dalam keraguan yang mendalam tentang Kitab (Al-Qur'an) itu.

(QS. Asy-Syura ayat 14)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement