Jumat 09 Oct 2015 07:23 WIB

Demi RA Jeans, Raffi Ahmad Gandeng Konsultan Tekstil Inggris

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
RA Jeans kreasi Raffi Ahmad menyasar segmen muda dari rentang usia 16-35 tahun.
Foto: C19
RA Jeans kreasi Raffi Ahmad menyasar segmen muda dari rentang usia 16-35 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam penampilan, seseorang harus memerhatikan beberapa aspek seperti kerapihan, kesesuaian pakaian dengan lekuk tubuh, kenyamanan, maupun kualitas bahan. Tetapi juga yang tidak boleh dilupakan adalah mengikuti tren.

Memahami hal itulah, artis Raffi Ahmad merilis merek fesyen terbarunya, RA Jeans dengan turut melibatkan konsultan tekstil dan desain kenamaan dari Inggris, Jill Lawrence. Raffi menggandeng Lawrence untuk berkolaborasi dalam pengembangan merek fesyen pertamanya ini. Tentunya, dengan tujuan agar rancangan RA Jeans bisa mengikuti tren yang mampu memberikan penampilan sempurna sekaligus  merepresentasikan diri bagi para pemakainya.

Sementara Lawrence mengakui tren fesyen memang terus berganti dan selalu berkembang mengikuti zaman. Diakuinya, ia berkolaborasi dengan Raffi yaitu untuk memastikan agar rancangan koleksi selalu mengikuti tren terkini, tetapi tetap mengedepankan kualitas.

"Khusus untuk koleksi-koleksi denim RA Jeans, kami hanya menggunakan bahan yang secara eksklusif diproduksi salah satu perusahaan tekstil lokal ternama yang memiliki kualitas sebanding dengan merek-merek internasional," papar Lawrence dalam peluncuran RA Jeans di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/10).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement