Selasa 03 Nov 2015 09:20 WIB

Cokelat Tembaga Jadi Tren Warna Rambut 2016

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Tren di bidang pewarnaan rambut selalu berubah, di 2016 warna copper dan black violet diprediksi jadi tren.
Foto: C30
Tren di bidang pewarnaan rambut selalu berubah, di 2016 warna copper dan black violet diprediksi jadi tren.

REPUBLIKA.CO.ID, Tampil cantik dan menawan tentu dambaan setiap wanita. Dengan sedikit memberikan efek warna pada rambut akan memberikan kesan yang berbeda. Kesan bagaimana yang ingin ditampilkan, itu kembali pada pribadi masing-masing.

L'Oreal Professionnel Indonesia namun membagi bocoran pewarna rambut yang akan menjadi tren di tahun 2016 mendatang. Adalah black violet dan copper yang diprediksi jadi tren rambut paling digemari tahun depan. Tentu saja tren warna rambut ini akan berubah setiap tahunnya, namun dua gaya ini yang diprediksi akan populer tahun 2016 nanti.

"Kita tidak sembarangan menentukan tren, kita juga melihat artis-artis hollywood, apa yang terjadi di panggung mode, apa yang terjadi di street fashion sana, apa yang sedang banyak digemari dunia, dari semua itu kita rangkum sehingga mungkin akan menjadi tren selanjutnya," kata Senior Manager L'Oreal Professionnel Indonesia, Vannia Ivon, di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa hari yang lalu.

Black violet ini merupakan tren rambut yang sedang digemari oleh desainer papan atas seperti Alexander Wang, Armani, dan Marc Jacobs.  Sedangkan copper atau cokelat tembaga, sedang banyak digandrungi oleh para aktris Hollywood yang mendunia berkat warna rambutnya, seperti Julianne Moore, Amy Adams, dan Emma Stone.

Maka dua warna tersebut diprediksi akan menjadi tren di tahun 2016 nanti. Sehingga siapapun dapat memilih akan menggunakan warna yang lebih gelap namun lembut atau yang lebih terang. “Warna-warna violet ini menunjukkan kesan yang lebih misterius,” ujar Arie Hidayat, penata rambut profesional.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement