REPUBLIKA.CO.ID, Fesyen adalah bentuk ekspresi. Fesyen memungkinkan seseorang secara kreatif menyatakan jati dirinya di dunia yang penuh gaya ini.
Tetapi, pada umumnya merek atau brand malah mengubah jati diri pamakainya. Memaksa konsumen menyesuaikan diri dengan merek, mengakibatkan kehilangan daya cipta dan jati diri.
Situs belanja busana dan gaya hidup online, Dressable, asal Singapura namun menawarkan cara belanja yang membuat setiap orang cantik seperti kepribadiannya. Misi Dressable adalah membuat wanita percaya diri dengan gaya yang disukai masing-masing.
Jeremy Khoo, CEO Dressable Singapura mengatakan jika membahas lebih lanjut tentang gaya, Singapura dan Indonesia berbagi beberapa gaya terkini, menarik dan kreatif dibandingkan pasar Asia Tenggara lainnya. "Gaya yang disukai para wanita cantik tersebut melambangkan kekuatan, kekuasaan, kemandirian dan juga pemahaman terhadap gaya terdepan yang merayakan mereka sebagai seorang wanita," jelas Jeremy di Jakarta, kemarin (25/11).
(baca: Cantik.com, Portal Belanja Bagi Semua Wanita)
Dressable menawarkan mode yang merupakan sebuah pernyataan pribadi. Dengan desain yang juga memampukan seseorang untuk menyatakan jati diri. Sentuhan pribadi dari situs belanja yang sudah berdiri sejak tujuh tahun lalu ini adalah pada mutu dan nilai dalam rancangan, material serta produksi.
Ketika membuka situs www.dressable.co.id, konsumen bakal disambut dengan pengalaman situs belanja yang ramah pelanggan, mudah, bermakna serta bergaya minimalis. Harga setiap dress elegan yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 400 ribuan.