Selasa 22 Dec 2015 17:29 WIB

Christian Dior Bangun Butik Terbesarnya di Cina

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Butik Christian Dior
Foto: wikipedia
Butik Christian Dior

REPUBLIKA.CO.ID, Christian Dior membuka butik terbesarnya yang belum pernah ada di daratan Cina. Butik yang disebut Beijing 'China World' ini terbagi atas dua tingkat, menampilkan lantai ke langit-langit hinga fasad kaca dua lapis.

Sebagai butik terbesar, desain interior juga dibuat seeksklusif mungkin. Di dalamnya para pengunjung akan disuguhkan berbagai hasil karya seni kontemporer yang dibalut dengan nuansa interior bercita rasa Paris.

Karya seni yang terpajang apik di dalam butik tersebut antara lain patung 'Siamese Metal 5' karya seniman Inggris, Richard Deacon, 'Waterwall, Roselyn' ciptaan Gregory Ryan, dan lampu meja dengan Véronique Rivemale ditampilkan pula di dalam butik.

Potongan furnitur klasik dari Guillaume Piéchaud, Paolo Giordano, dan Timotius Horn ditempatkan secara strategis di seluruh ruangan butik. Di dalam juga tersedia salon VIP pribadi yang dihiasi dengan dua Mineral Commodes rancangan Juan & Paloma.

Bakas AlgirdasDior meluncurkan produk edisi terbatas untuk dijual secara eksklusif di butik China World untuk menandai pembukaan pada 21 Desember. Produk tersebut antara lain, tas Diorama, jam Dior VIII Grand Bal 'Plissé', termasuk bermacam perhiasan yang terbhat dari emas, ruby, dan mutiara, dikutip dari Malay Mail Online, Selasa (22/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement