Senin 11 Apr 2016 10:55 WIB

Jins Levi's Hadir Lebih Ringan Nyaman Dipakai

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Pergelaran busana Levi's mengenalkan koleksinya 501 Lightweight dan 711 untuk wanita.
Foto: dok Levi's
Pergelaran busana Levi's mengenalkan koleksinya 501 Lightweight dan 711 untuk wanita.

REPUBLIKA.CO.ID, Urusan penampilan, kini orang lebih mementingkan bentuk ekspresivitas. Tak hanya soal ekspresi, orang cenderung ingin tampil atau selalu tampak lebih muda. Contohnya saja pakaian berbahan denim yang hingga saat ini masih menjadi pilihan banyak kalangan dalam berpenampilan. Kalau dulu orang boleh jadi menganggap bergaya double denim itu tabu, lain halnya dengan zaman sekarang.

"Pakaian atas dan bawah sekarang memakai denim? Sudah banyak. Karena orang ingin selalu terlihat muda," ungkap Head of Marketing Levi's, Glen Hanafiah di Jakarta.

Orang mempersepsikan denim kini lebih dari sekadar bahan pakaian. Orang memakai denim justru agar tetap tampak terlihat muda, keren tapi juga serius, kalem namun ingin tetap terlihat rebelious (memberontak). Semangat muda itulah yang ingin ditanamkan Levi's kepada para konsumennya.

Merayakan kehadirannya lebih dari 143 tahun, merek pakaian terkemuka asal Amerika ini juga kini meluncurkan koleksi terbaru, Levi's 501 Lightweight untuk pria. Selain itu, ada juga pilihan warna terbaru dari Levi's 711 untuk wanita. Ini dedesain dengan teknologi dan inovasi terbaru.