REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grab, platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, hari ini memperkenalkan layanan terbarunya, GrabFood. Layanan pesan-antar makanan tersebut hadir untuk memberi kemudahan bagi para pecinta kuliner yang sibuk dan ingin mencoba hidangan populer dari restoran ternama di Jakarta tanpa harus menembus kemacetan dan menunggu antrian.
Cheryl Goh, Group VP of Marketing Grab mengatakan, GrabFood menawarkan jasa pengantaran makanan dari restoran terbaik di Jakarta dalam wilayah SCBD – Semanggi, Kuningan dan Senayan yang dipilih secara cermat. GrabFood saat ini masih dalam tahap uji coba beta di SCBD – Semanggi, Kuningan dan Senayan. Tersedia setiap hari pada pukul 11.00 hingga 14.00 WIB.
"Para pengguna di kawasan-kawasan tersebut dapat melihat rangkaian menu penggugah selera dari restoran yang terletak paling dekat dengan mereka melalui aplikasi Grab," kata dia.
Hidangan yang disajikan berasal dari restoran-restoran seperti Bottega, PEPeNERO, Cut The Crab, dan Turkuaz, dipilih secara cermat sehingga pengguna memiliki beragam pilihan makanan dengan kualitas terbaik. Mulai dari Ayam Pesto Goreng Crispy, Phillycheese Steak hingga Aburi Salmon Sashimi, GrabFood menawarkan berbagai variasi kelezatan fusion lokal dan comfort food dari berbagai negara.
Cukup pesan makanan atau minuman yang terdaftar dalam rangkaian menu GrabFood di aplikasi, para pengendara GrabFood yang terlatih akan segera menerima pesanan, menanganinya dengan baik dan mengantarnya selagi hangat. Berkat tas thermal GrabFood yang didesain khusus, layanan GrabFood akan memberikan pengalaman layaknya bersantap di restoran.
Tarif normal untuk tiap pengantaran adalah Rp 20 ribu. Selama masa uji coba beta, para pengguna dapat menikmati diskon 50 persen dan hanya membayar tarif pengantaran sebesar Rp 10 ribu untuk semua jenis pemesanan. Masukan kode promo ‘CEPATDONG’ sebelum melakukan pemesanan makanan untuk menikmati promosi tersebut. Segera perbarui aplikasi Grab yang bisa dilakukan mulai 2 Mei 2016.