Kamis 29 Sep 2016 12:24 WIB

Olimpiade Jadi Inspirasi Tren Rambut

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Olahraga bukan hanya menjadi gaya hidup penting saat ini, tapi juga menginspirasi munculnya gaya tatanan rambut.
Foto: dok Makarizo
Olahraga bukan hanya menjadi gaya hidup penting saat ini, tapi juga menginspirasi munculnya gaya tatanan rambut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olahraga ternyata bukan hanya menjadi gaya hidup sehat yang patut diterapkan, tapi olahraga juga bisa menjaid inspirasi untuk tren gaya rambut terbaru. Seperti yang dilakukan Makarizo yang terinpirasi olahraga untuk menciptakan tren rambut terbaru.

“Makarizo selalu percaya bahwa kecantikan bukanlah sesuatu yang statis, namun merupakan hal yang harus dieksplorasi dan dirayakan, hal tersebut mendorong Makarizo untuk terus memberikan inovasi terkini demi menyediakan cara untuk masyarakat agar dapat bereksperimen dengan gaya rambut,” jelas Strategic Marketing Manager untuk Makarizo Professional PT Akasha Wira International Tbk, Dyah Fitrisally dalam konferensi pers di Jakarta.

Rangkaian produk yang mampu menjaga kesehatan rambut adalah langkah pertama bagi Makarizo untuk mengajak setiap orang agar mendefinisikan arti cantik secara pribadi. Demi memberi inspirasi lebih jauh dan mengajak masyarakat untuk terus bereksplorasi dan bereksperimen dengan gaya rambut, Makarizo kembali dengan rangkaian gaya rambut yang akan menjadi tren untuk tahun 2016/2017.

“Tahun lalu Makarizo berhasil menciptakan tren di mana perpaduan berbagai budaya dari berbagai era dapat terjadi, tahun ini kami terinspirasi oleh olahraga yang menciptakan fashion rambut yang dapat dipakai sehari-hari,” ujarnya.

Tahun ini, kesehatan menjadi kata kunci, baik untuk tampilan secara fisik maupun kecantikan pribadi setiap orang. “Kami menggabungkan komitmen akan pentingnya masing-masing individumenemukan kecantikan pribadinya dengan nyamandan pentingnya berolahraga, untuk menciptakan tren tahun ini, Makarizo Hair Trend 2016/2017, Sportiva.

Mengambil juga inspirasi dari Olimpiade yang berlangsung tahun ini, yang merupakan event olah raga terbesar di dunia, Sportiva merayakan olahraga dan kesehatan dalam segala bentuknya,” lanjut Sally.

Tren rambut dari Makarizo menampilkan keindahan berbagai cabang olahraga dan menerjemahkannya ke dalam bentuk tatanan rambut yang memukau dan menginspirasi penata rambut dan profesional di salon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement