Kamis 29 Sep 2016 12:50 WIB

Makarizo Kenalkan Teknik Pixelush untuk Rambut

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Gaya rambut Makarizo untuk tren 2016/2017.
Foto: dok Makarizo
Gaya rambut Makarizo untuk tren 2016/2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren gaya rambut Makarizo tahun 2016/2017 diberi nama Sportiva. Ini adalah sebuah perpaduan tangan antara tim artistik Makarizo bersama dengan Yovan Liew, International Trainer Makarizo yang senantiasa berbagi keahliannya dalam penataan dan pewarnaan rambut.

“Melalui tren ini, kami dengan sangat bersemangat menciptakan satu teknik terbaru yaitu Pixelush, kombinasi antara teknik pixel yang populer dan teknik brushing untuk menciptakan tampilan yang sangat berani namun sangat lembut. Teknik Pixelush sangat cocok dan menarik dengan hair cutting dan hair coloring di setiap koleksi Sportiva,” jelas Yovan.

Menurutnya, Sportiva bertujuan untuk memberikan inspirasi seluruh lapisan masyarakat. Untuk para penata rambut, bisa memberikan motivasi untuk terus berkarya dan menghasilkan tatanan rambut yang unik. Sedangkan untuk masyarakat luas agar memberanikan diri terus mengeksplorasi gaya rambut.

Untuk gaya rambut Sportiva tidak melulu harus pendek, tapi juga bisa gaya rambut yang panjang dan semi panjang. Jadi bagi Anda yang ingin tampil sporty bisa mencoba gaya Sportiva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement