Kamis 29 Sep 2016 17:23 WIB

Makarizo Kreasikan 11 Tren Rambut Gaya Olahraga

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Olahraga bukan hanya menjadi gaya hidup penting saat ini, tapi juga menginspirasi munculnya gaya tatanan rambut.
Foto: dok Makarizo
Olahraga bukan hanya menjadi gaya hidup penting saat ini, tapi juga menginspirasi munculnya gaya tatanan rambut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Makarizo mengambil inspirasi dari olahraga untuk tren gaya rambut sportiva 2016/2017. Mewakili Haute Couture dan Prêt-à-Porter, koleksi Sportiva terdiri dari 11 tampilan kreatif, terbagi atas Fall/Winter dan Spring/Summer.

Melalui kesebelas tampilan tersebut, para pecinta hairfashion akan dapat menyaksikan kreasi perpaduan tatanan rambut yang unik serta warna-warna fashion yang memanjakan mata, di mana terbentuk karya seni rambut yang dibuat dengan penuh kehati-hatian serta selera yang tinggi.

Olympia

Olympia adalah tampilan ikonik yang terinspirasi dari cincin olimpiade yang terdiri dari lima warna yang berbeda. Dibentuk menggunakan salon daily styling gel, dan varian terbaru salon daily rock solid hair spray, Olympia adalah tampilan haute couture yang mengeksplorasi harmoni. Penuh dengan keberanian, olympia adalah perwujudan kreativitas dan keterampilan yang kaya. Warna-warna indah dari concept ultimax digunakan untuk menyelaraskan warna-warna dari ikon olimpiade.

Hammer Throw

Hammer Throw  menjadi sumber inspirasi tampilan haute couture yang menggunakan salon daily styling gel and salon daily strong hold hair spray untuk menciptakan siluet yang tegas. Sedangkan warna-warna gelap dari concept ultimax yang diterapkan dengan teknik Pixelush memberikan aksen warna yang indah.

Koleksi Fall/Winter

Bersamaan dengan tampilan Olympia yang iconic, lima tampilan dari Makarizo Hair Trend 2016/2017, Sportiva hadir dalam koleksi Fall/Winter:

Ice Skating

Dipenuhi dengan luncuran yang anggun dan tajam di atas es, ice skating  dapat menjadi sebuah olahraga yang penuh tantangan. Menerjemahkan garis-garis dan bentuk yang tegas dari ice skating, koleksi ini membawa gerakan dinamis menjadi sebuah gaya rambut. Pisau tajam dari sepatu ice skating digambarkan dalam poni yang tersibak dramatis, dengan aksen yang menggunakan concept ultimax dengan aplikasi teknik Pixelush sepanjang poni. Salon daily styling gel, salon daily texturizing mousse dan salon daily strong hold hair spray digunakan untuk menciptakan bentuk rambut yang unik.

Discus Throw

Menekankan dua aspek kekuatan yang berbeda, lempar cakram mendemonstrasikan bagaimana sebuah olahraga dapat menjadi dinamis dan kaku di saat bersamaan.  Menggunakan salon daily texturizing mousse dan salon daily strong hold hair spray untuk styling, tampilan ini mengabadikan gerakan dan keanggunan para atlet dalam paduan warna dan struktur yang unik nan berani. Potongan rambut layer asimetris yang chic dan effortless diberi aksen warna dengan aplikasi teknik pixelush dengan menggunakan warna- warna terbaru dari Makarizo concept ultimax untuk menciptakan sebuah gradasi yang memberikan ilusi pergerakan dinamis.

Cycling

Efektif dan sederhana, bersepeda merupakan sebuah perlambang pergerakan yang efisien.  Memahat inspirasi dari helm bersepeda yang penuh dengan garis aerodinamis, cycling atau bersepeda dengan salon daily texturizing mousse dan varian terbaru salon daily rock solid hair spray terlihat dinamis untuk mendapatkan tampilan yang edgy maupun elegan. Tampilan ini menggunakan dua teknik khusus dari Makarizo yaitu rebonding color dan pixelush. Rambut lurus dengan rebonding system dan warna dari concept ultimax diaplikasikan menggunakan teknik pixelush untuk menciptakan refleksi warna yang akan mengundang perhatian.

Sailing

Nuansa klasik dan temporer saling bertemu dalam sailing yang dinamis yang mencerminkan keseimbangan berlayar ke dalam sebuah tampilan Prêt-à-Porter untuk pria. Sentuhan warna terbaru dari Makarizo concept ultimax diberikan pada bagian ujung poni menggunakan teknik pixelush untuk menampilkan kesan gelombang yang dinamis. Potongan rambut pria yang modern ini kemudian diperkuat dengan Salon Daily Styling Gel dan salon daily extra strong hold hair spray. Keterampilan tingkat tinggi dalam penggunaan gunting dan alat cukur merupakan kunci di balik tampilan sailing yang edgy.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَكُوْنُوْا كَالَّذِيْنَ كَفَرُوْا وَقَالُوْا لِاِخْوَانِهِمْ اِذَا ضَرَبُوْا فِى الْاَرْضِ اَوْ كَانُوْا غُزًّى لَّوْ كَانُوْا عِنْدَنَا مَا مَاتُوْا وَمَا قُتِلُوْاۚ لِيَجْعَلَ اللّٰهُ ذٰلِكَ حَسْرَةً فِيْ قُلُوْبِهِمْ ۗ وَاللّٰهُ يُحْيٖ وَيُمِيْتُ ۗ وَاللّٰهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ بَصِيْرٌ
Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu seperti orang-orang kafir yang mengatakan kepada saudara-saudaranya apabila mereka mengadakan perjalanan di bumi atau berperang, “Sekiranya mereka tetap bersama kita, tentulah mereka tidak mati dan tidak terbunuh.” (Dengan perkataan) yang demikian itu, karena Allah hendak menimbulkan rasa penyesalan di hati mereka. Allah menghidupkan dan mematikan, dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

(QS. Ali 'Imran ayat 156)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement