REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Memasuki tahun 2017, Zoya, salah satu brand pakaian Muslim di bawah naungan Shafira Corporation (Shafco), akan mengusung tema Secret Garden atas produk-produknya. Shafco menghadirkan Ivan Gunawan sebagai salah satu brand ambasador Zoya dalam launching tema Secret Garden di Shafco Manufacturing, Jalan Rumah Sakit No.131, Kota Bandung, belum lama ini.
CEO Shafco Deni Detiawan mengatakan, Zoya lahir di bawah naungan bendera Shafco. Kata dia, Shafco sukses besar dengan lini utama bermerk Shafira. Ssetiap tahun, pihaknya tidak henti berinovasi dalam melahirkan produk baru.
Untuk menjawab kebutuhan pasar busana Muslim, pihaknya terus mengembangkan bisnisnya di seluruh Indonesia, dengan konsep ekonomi berjamaah bersama dengan mitra-mitranya. ‘’Hampir 95 persen produk yang dibuat tahun ini sudah laku keras di pasaran,’’ ujar Deni.
Tahun depan, pihaknya akan menambah koleksi barunya. Kata dia, saat ini akan dilucurkan 12 design terbaru dengan enam nuansa warna yang berbeda. Tahun depan, Zoya mengusung tema Secret Garden dengan kaya motif cantik.
‘’Akan ada kombinasi warna basic, cantik dan pastel pada produknya,’’ paparnya. Kata dia, setiap potong busana dan hijab yang diproduksi dipastikan telah melalui proses kontrol kualitas yang teliti. Yang terpenting lagi, produk Zoya selalu mengedepankan kenyamanan bagi para pemakainya.
Masih dikatakan Deni, setelah sukses dengan bergo anticopet, bergo office dan bergo sekolah, kali ini Zoya akan mengeluarkan inovasi bergo yaitu bergo sejuk. Bergo sejuk, ungkap dia, diproduksi melalu proses high technology Zoya, dengan cutting yang pas di pipi dan wajah.