Senin 12 Dec 2016 07:36 WIB

Ria Miranda Keluarkan Koleksi Busana Pria

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi Mind untuk pria rancangan Ria Miranda.
Foto: ist
Koleksi Mind untuk pria rancangan Ria Miranda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ria Miranda akhirnya meluncurkan koleksi busana pria dengan label Mind. Ini merupakan koleksi terbaru Ria Miranda yang baru saja diluncurkan di Ria Miranda Annual Trend Show 2017, Sabtu (10/12) lalu di Jakarta.

“Tadinya pelanggan yang minta, saya kan selalu mendadani suami dengan gaya-gaya, trus buat bajunya sendiri, pelanggan lihat, lalu mereka bilang kenapa enggak dibikin saja sih, iya-iya kepikiran juga. Dari bikinin suami ternyata banyak yang tanya bajunya apa, kenapa enggak kita coba saja, luncurkan saja, mudah-mudahan bisa diterima, awalnya masih meraba-raba saja,” jelasnya kepada wartawan di sela Trend Show 2017.

Koleksi pria terbaru dari Ria Miranda terinspirasi baju-baju tradisional Jawa seperti beskap dan surjan namun dengan tampilan yang lebih modern dan sesuai dengan tren. Misalnya baju lurik Jawa datau outer Minang.

Menurutnya koleksinya ini seperti kemeja biasa, karena pria umumnya suka yang sederhana dan basic. Namun ia mengubah potongannya. Misalnya kemeja biasa, mungkin normal di lihatnya, tapi di bagian leher atau kerahnya berbeda. Tidak model kerah yang biasanya.