Kamis 02 Mar 2017 18:53 WIB

Shopatvelvet Hadirkan Atasan Bersiluet Putri Disney

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi Shopatvelvet untuk Disney.
Foto: ist
Koleksi Shopatvelvet untuk Disney.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para putri Disney bukan hanya disukai anak-anak. Tapi juga disukai perempuan dewasa. Karena itulah saat Shopatvelvet, label busana wanita lokal Indonesia, ditawari berkolaborasi dengan Disney mereka langsung mengiyakan.

Mereka ditantang membuat koleksi busana wanita dengan menggunakan karakter Disney. Randy dari Shopatvelvet bersama sang istri Yessy langsung bersemangat. Bukan hanya  karakter ikonik Disney, Mickey Mouse yang mereka gunakan tapi juga karakter Disney Princess. Namun hanya tiga putri Disney yang mereka pilih yaitu Ariel dari The Little Mermaid, Cinderella dan Snow White atau putri salju.

"Awal mulai kami hanya berusaha perspektif kita terhadap desain diterima enggak sih. Kita berdua cukup suka. Kami berdua miliki selera yang sama. Kita berdua coba," ujarnya.

Mereka pilih putri Disney karena mereka sadar pelanggan mereka adalah wanita dewasa. Dalam pikiran mereka, pelanggannya ini pernah melewati masa kecil mengidolakan putri Disney. "Jadi sebanyak 70 persen koleksi Disney Princess," ujarnya.

Proyek kolaborasi ini mulai digarap sembilan bulan lalu. Hasilnya, koleksi atasan dengan gambar muka Ariel dengan rambut merahnya. Namun hanya separuh wajah. Ada juga atasan lengan panjang bergambar Cinderella yang juga setengah wajah. Adapula outer dan skarf dengan gambar siluet wajah Snow White yang di sisi lain juga menampilkan gambar apel yang dimakannya.

Harganya pun bervariasi mulai Rp 269 ribu untuk koleksi skarf dengan aneka pilihan warna. Untuk atasan dibanderol sekitar Rp 350 ribu.

Baca juga: Gaun Pertunangan Kate Middleton Buat Sang Desaine Bangkrut

 

Umroh plus wisata ke mana nih, yang masuk travel list Sobat Republika di Tahun 2024?

  • Turki
  • Al-Aqsa
  • Dubai
  • Mesir
  • Maroko
  • Andalusia
  • Yordania
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement