Jumat 24 Mar 2017 12:12 WIB

Mau Liburan Bareng Lee Min Ho di Indonesia?

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Berjalan-jalan dengan aktor Korea Lee Min Ho dapat terwujud lewat teknologi VR di gerai Innisfree di Jakarta.
Foto: Republika/Adysha C Ramadhani
Berjalan-jalan dengan aktor Korea Lee Min Ho dapat terwujud lewat teknologi VR di gerai Innisfree di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek produk kecantikan asal Korea Selatan Innisfree untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Selain menghadirkan berbagai rangkaian produk berbahan alami Innisfree juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk berkeliling pulau Jeju bersama duta produk tersebut sekaligus aktor populer Lee Min Ho.

Kesempatan berkeliling Pulau Jeju dan berjalan-jalan bersama Lee Min Ho ini dihadirkan Innisfree melalui teknologi Virtual Reality (VR). Tak hanya memiliki daya pandang 360 derajat, teknologi VR yang dihadirkan Innisfree juga didukung oleh aroma dan sensasi angin sejuk yang untuk melengkapi pengalaman 4D ini. oleh karena itu, pengunjung akan mendapatkan gambaran nyata melalui ruang maya.

"Ini yang pertama di toko Innisfree di Asia Tenggara," ujar Public Relation Assistant Manager Innisfree Jihan Rizkia saat ditemui di Innisfree, Central Park Mall, (23/3).

Pengalaman virtual ini dihadirkan di zona VR yang terletak di dalam gerai Innisfree seluas 143 meter persegi. Terdapat dua video 'berjalan-jalan' yang bisa dipilih pengunjung yaitu Jeju Flying Bike dan Someday in Jeju.