REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kerap hadir memberikan kejutan bagi para 'Vanilla Sister' melalui media Instagram, kini Vanilla Hijab sebuah toko online yang menjual pakaian muslimah dan hijab sejak 2013, melebarkan ekspansi lini bisnis melalui 'Vanilla Pop Up Store'. Founder Vanilla Hijab, Anita Maulina mengatakan melalui toko sementara Vanilla Hijab dapat memberikan kepuasan pengalaman berbelanja produk-produknya secara langsung.
"Pop Up Store baru buka pertama di Pondok Indah Mall 3, kami buka sampai besok. Konsep Pop Up Store sebagai metode pemasaran yang efektif," ujarnya di Jakarta, Sabtu (20/5).
Menurutnya, pemasaran online mengubah metode pemasaran dan perdagangan tapi pemasaran langsung tetap punya perannya tersendiri yang lebih kokoh. Konsep Pop Up Store ini sekaligus mempertemukan pembeli dan penjual dengan kontak langsung, sehingga menjadi kesempatan untuk memperoleh masukan seputar apa yang terjadi di industi hijab di Tanah Air.
"Kami juga memperkenalkan 15 koleksi terbaru berupa Vanilla Premium Scraf dan Vanilla Raya Collection saat pop up store ini," ucap dia.
Kendati demikian, perempuan berusia 24 tahun ini menuturkan belum menginginkan untuk membuka toko atau offline store. Alasannya, saat ini masyarakat Indonesia masih menyukai berbelanja secara online di tengah kemajuan teknologi.
"Modalnya besar untuk membuka toko, jadi belum ada rencana. Saat ini masyarakat di tengah kesibukan aktivitas masih suka online shop," tuturnya.