Kamis 10 Aug 2017 22:01 WIB

Rumah Masa Kecil Trump Kini Disewakan

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Rumah masa kecil Donald Trump.
Foto: ist
Rumah masa kecil Donald Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, Presiden AS Donald Trump terkenal dengan berbagai kontroversinya. Meski banyak yang melemparkan kritikan pedas, tidak sedikit pula yang bersimpati kepada Trump.

Melihat kontroversi yang ia ciptakan, mungkin banyak yang penasaran bagaimana Trump menjalani masa kecilnya dan bagaimana pula kondisi lingkungan yang ada di sekitarnya.

Rasa penasaran itu kini bisa terjawab dengan dibukanya rumah masa kecil Trump bagi siapa saja yang ingin menginap di sana. Dilansir Travel and Leisure, rumah masa kecil Trump masuk dalam aplikasi penyewaan daring Airbnb.

Airbnb merekomendasikan rumah masa kecil ini sebagai akomodasi sempurna saat berkunjung di New York. Rumah yang berlokasi di Queens ini bisa menampung sekitar 20 pengunjung.

Di dalamnya terdapat lima kamar tidur dan tiga kamar mandi. Di rumah ini juga terdapat ruang tamu yang cocok untuk menghabiskan waktu malam berkumpul sambil menonton televisi.

Airbnb juga menyatakan, tidak banyak perubahan pada rumah sejak Trump tidak lagi tinggal di sana. Salah satu sudut ruangan yang masih terjaga orisinalitasnya sejak dulu adalah pada bagian dapur.

Meski memiliki hubungan dengan masa lalu Trump, Airbnb menegaskan bahwa rumah yang disewakan ink tifsk ada hubungannya dengan kondisi sang presiden saat ini, Gedung Putih atau pun organisasi Trump.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement