Senin 14 Aug 2017 20:26 WIB

The Big Start Indonesia Kembali Bidik Creativepreneur Muda

Red: Hazliansyah
Suasana pengunjung di salah satu stan pameran Indonesia E-Commerce Summit and Expo (IESE) 2017 di Indonesia Convention and Exibition (ICE),serpong, Banten, Selasa (9/5).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Suasana pengunjung di salah satu stan pameran Indonesia E-Commerce Summit and Expo (IESE) 2017 di Indonesia Convention and Exibition (ICE),serpong, Banten, Selasa (9/5).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sukses dengan penyelenggaraannya di tahun lalu, ajang “The Big Start Indonesia” kembali digelar. Ajang ini memacu para creativepreneur khususnya generasi muda Indonesia agar dapat terus menelurkan inovasi produk, mengasah kreativitas, hingga menambah pengalaman dalam menjalankan digital platform yang berguna untuk kemajuan bisnisnya.

Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama mengatakan, saat ini pelaku industri kecil menengah di Indonesia ada sebanyak 90 persen yang belum seluruhnya menjalankan usahanya dengan menggunakan platform digital.

“Namun peningkatan pengguna dengan medium digital terus meningkat seiring peningkatan tren kenaikan jumlah pengguna internet dan juga media sosial terutama dikalangan usia milenial,” ujar Lay Ridwan dalam keterangan tertulis, Senin (14/8).  

Berangkat dari hal tersebut Lay Ridwan mengatakan ingin memberikan dukungan sedari awal untuk industri kreatif Indonesia. Salah satunya dengan mendukung acara “The Big Start Indonesia”.