Kamis 22 Mar 2018 14:42 WIB

Meghan Markle Dibuatkan Patungnya di Madame Tussaud

Patung lilin Markle akan diletakkan di museum Tussaud London dan New York.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Patung lilin Pangeran Harry bersama anggota kerajaan Inggris lainnya di Madame Tussaud New York.
Foto: EPA
Patung lilin Pangeran Harry bersama anggota kerajaan Inggris lainnya di Madame Tussaud New York.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meghan Markle telah mendapatkan sorotan publik setelah pengumuman pertunangannya dengan Pangeran Harry. Sebagai calon anggota Kerajaan Inggris, dia pun menjadi salah satu tokoh yang akan dibuatkan patung lilinnya di Madame Tussauds.

Laporan Travel and Leisure menyatakan, jika Markle akan mendapatkan patung lilinnya sendiri. Benda tersebut nantinya akan ditempatkan tepat di sebelah calon suaminya.

Meski kabar pembuatan patung lilin itu sudah beredar, ternyata rincian lebih lanjut belum bisa dibocorkan. Bahkan, bentuk patung lilin pun belum bisa dirilis ke publik sampai pada bulan pernikahan Markle dan Pangeran Harry pada Mei.

"Pilihannya akan mencerminkan momen ikonik dalam perjalanan kerajaan Meghan sejauh ini," kata perwakilan dari Madame Tussauds.

Perwakilan Madame Tussauds menyatakan, pengunjung akan bisa melihat sentuhan dari Keluarga Kerajaan Inggris pada patung lilin mantan bintang Hollywood tersebut. Nantinya patung tersebut dapat dilihat di museum yang berada di New York dan London.

Meski belum dibocorkan tanggal pasti perilisan patung Markle, museum lilin di New York telah mengumumkan akan menggratiskan tiket masuk pada 19 Mei. Namun dengan syarat, yaitu orang tersebut harus bernama Meghan atau Harry.

Markle sedang mempersiapkan pesta pernikahan yang akan jatuh pada 19 Mei. Dia akan melakukan upacara pernikahan di St. George's Chapel dalam bagian Kastil Windsor.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement