Jumat 20 Apr 2018 14:19 WIB

Teknologi Ini Bantu Konsumen Pilih Properti

Rumah123.com memperkenalkan teknologi bernama Biometric Neuromarketing.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
www.rumah123.com
www.rumah123.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren pencarian properti terus menyesuaikan dengan pola baru. Para konsumen tidak mau sekadar asal pilih hunian, tetapi berusaha mencari tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Akan tetapi, tidak sedikit konsumen yang masih terpengaruh dengan pilihan irasional. Mengatasi hal itu, laman Rumah123.com memperkenalkan teknologi bernama Biometric Neuromarketing.

Teknologi biometrik memungkinkan pengembang mengerti kebutuhan bawah sadar konsumen dan menyediakan produk yang sesuai kebutuhan pasar. Inovasi ini pertama kali digunakan dalam industri properti di Indonesia.

Cara kerjanya adalah dengan memanfaatkan algoritma dan teknologi eye-tracking. Proses itu mengukur gerakan mata dan jenis informasi yang dilihat, urutan informasi, dan berapa lama pandangannya mengarah ke titik tertentu.