Senin 01 Apr 2019 22:40 WIB

Peserta Pameran LOCA Market Diajak tak Sekadar Jualan

LOCA Market menampilkan produk yang cocok untuk generasi milenial.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Suasana LOCA Market 2019 di The Space Senayan City, Senayan, Kamis (28/3).
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Suasana LOCA Market 2019 di The Space Senayan City, Senayan, Kamis (28/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkonsep “One Stop Local Brand Festival”, LOCA Market 2019 digelar pada 28 hingga 31 Maret lalu. Acara yang di The Space, Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan itu menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas generasi muda dalam bentuk creativepreneurship.

Ada 100 tenats yang turut berpartisipasi dalam LOCA Market 2019. LOCA Market 2019 dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Kesetaraan Gender dalam lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Helsyanita.

Ia mengatakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sangat mendukung dan mendorong tumbuhnya wirausaha baru, khususnya perempuan. Helsyanita ingin perempuan terus berkarya dengan memanfaatkan potensi yang ada, baik di dalam maupun di luar rumah.

“Kami percaya kreativitas, keterampilan, dan bakat individu yang dimiliki perempuan dapat turut berkontribusi signifikan bagi perekonomian nasional,” ujar Helsyanita di The Space, Senayan City, Senayan Jakarta Selatan, Kamis (28/3).