REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi asal Malaysia Dato Siti Nurhaliza meluncurkan produk kecantikan SIMPLYSITI di Indonesia. Setelah sukses beredar di pasaran Malaysia selama 10 tahun, pendiri SIMPLYSITI itu mencoba merambah pasar Tanah Air.
Peluncuran SIMPLYSITI dilakukan dalam sebuah acara bertajuk “Arisan SIMPLYSITI” di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8). Dato Siti menganggap Indonesia sebagai rumah kedua bagianya. Sebab, sudah tak terhitung berapa kali dia datang untuk bernyanyi di Indonesia.
Atas dasar itu, Siti memutuskan meluncurkan SIMPLYSITI di Indonesia. Siti menganggap wanita Indonesia terlahir cantik, baik dari hati maupun parasnya.
“Dengan keyakinan itu, saya Siti Nurhaliza membawa SIMPLYSITI ke Indonesia yang ditujukan untuk membantu menyempumakan kecantikan wanita Indonesia,” kata perempuan kelahiran 11 Januari 1979 itu.
Siti berharap SIMPLYSITI bisa memenuhi impian kecantikan perempuan Indonesia. Peluncuran SIMPLYSITI di Indonesia, mengusung slogan dan ajakan "Selaraskan Cantikmu”.
Siti yang kerap diidentikkan dengan kecantikan khas wanita Asia itu menjelaskan, produknya ditujukan bagi kaum hawa yang membutuhkan produk kecantikan aman, berstandar internasional, serta cocok untuk kulit wanita Asia. SIMPLYSITI merupakan produk “Halalan Toyyiban” yang terjamin halal, serta memiliki kandungan bahan-bahan berkualitas terbaik dengan teknologi terkini.
“Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik,” ujar pelantun lagu Betapa Ku Cinta Padamu itu.