REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi kenamaan asal Malaysia Dato Siti Nurhaliza sukses berbisnis produk perawatan kulit dan kecantikan SIMPLYSITI. Setelah 10 tahun sukses di pasaran Malaysia, SIMPLYSITI mulai merambah ke Tanah Air.
Pelantun lagu “Bukan Cinta Biasa” itu menganggap SIMPLYSITI tidak sekedar bisnis kecantikan biasa. Sebab, SIMPLYSITI merepresentasikan diri perempuan berusia 40 tahun itu.
Saking istimewanya, Dato Siti menamai produk lipstik SIMPLYSITI menggunakan lagu-lagunya. “Lipstik SIMPLYSITI ada nama lagu-lagu Siti Nurhalizah,” kata dia saat meluncurkan SIMPLYSITI di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).
Menurut Siti, lipstiknya juga bisa digunakan untuk merayu wanita. “Suami kalau mau belikan lipstik, bisa belikan lipstik warna Aku Cinta Padamu. Atau, boyfriend yang mau merayu pacarnya,” ujar Siti.
Karena SIMPLYSITI sangat spesial, Siti juga ingin mempersembahkan hal yang sangat pribadi untuk produknya, seperti menamai dengan lagu-lagunya.
“Ini produk istimewa di hati saya. Ini nama saya. Saya bekerja keras dari awal hingga akhir, dari proses ada hal spesial,” kata Siti
Berbekal pengalaman menjadi duta produk kecantikan antarbangsa, Siti berkeinginan membuat produk kecantikan sendiri. Bahkan, Siti tahu apa saja kandungan yang baik untuk suatu produk kecantikan, bagaimana pabrik produk kecantikan yang berkualitas.
Siti berharap SIMPLYSITI dapat merawat kecantikan perempuan Indonesia. “So (jadi), kecantikan bagi saya, semua wanita cantik, tinggal bagaimana menjaga anugerah Allah SWT itu,” kata pelantun Cindai itu.
Selama lebih dari 10 tahun, Siti sudah bertemu berbagai macam perempuan Indonesia. Siti percaya setiap perempuan Indonesia memiliki cara merawat dirinya. Karena itu, dia ingin mendukung upaya itu dengan produk-produk SIMPLYSITI.
“Saya hadir di Indonesia untuk sama-sama berkongsi untuk merayakan kecantikan dengan produk saya yang halal, lagi toyyiban,” ujar Siti.