Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sepeda Bersama Indonesia Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Selasa 01 Feb 2022 02:42 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

SBI terus melakukan pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan.

SBI terus melakukan pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan.

Foto: Afrizal Rosikhul Ilmi/Republika
CSR dilakukan secara nasional dengan memberikan unit sepeda kepada siswa berprestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bersepeda menjadi salah satu kegiatan olahraga yang banyak digeluti selama pandemi Covid-19. Di tengah hantaman pandemi tersebut, PT Sepeda Bersama Indonesia (SBI) turut berkontribusi langsung dalam peningkatan ekonomi bisnis lokal di Indonesia, berperan dalam menjaga kondisi lingkungan juga gaya hidup sehat. 

 

SBI merupakan perusahaan bagian dari United Bike Group yang bergerak di bisnis perdagangan besar sepeda. Mereka terus berusaha untuk menjadi perusahaan sepeda terbaik melalui berbagai program termasuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan sportif juga mendukung ekonomi nasional. 

Baca Juga

Selain itu, SBI terus melakukan pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan. SBI juga selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dan berkomitmen untuk menyediakan sepeda terbaik dengan menawarkan ragam pilihan produk yang luas dengan beberapa parameter unggul dari segi kualitas, teknologi dan harga. 

Pengembangan area pemasaran yang progresif juga menjadi salah satu strategi kunci yang dijalankan SBI. Dengan strategi tersebut, SBI memiliki optimisme tinggi untuk memenangkan persaingan usaha di pasar Indonesia yang luas. SBI juga berkontribusi dalam membangun negeri dalam aspek penyediaan tenaga kerja dan peluang usaha dalam jaringan leadership. 

"Tahun 2022 adalah tahun yang sempurna bagi SBI untuk kembali memperkuat sinergi kinerja internal dan eksternal perusahaan. Terus bergerak maju, memberikan nilai nyata kepada pelanggan, seluruh pemangku kepentingan, konsumen dan menjaga lingkungan global," kata Direktur Utama SBI Andrew Mulyadi di United Grand Hall, Tangerang Selatan, akhir pekan kemarin.

Andrew optimistis kinerja perusahaan akan semakin maksimal dengan beberapa merek yanh sudah mendapatkan kepercayaan tinggi dari masyarakat seperti United Bike, Genio Bike dan Avand. Sebab itu, SBI menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 50 persen di tahun 2022. 

"SBI juga terus meningkatkan budaya inovasi. Saat ini, kami juga mengembangkan electric bike dan toys; kami akan membuka distribution-center di beberapa kota di Indonesia untuk mempercepat dan memperluas distribusi," katanya. 

Andrew menjelaskan SBI turut berkomitmen menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). SBI menjalankan program CSR secara nasional dengan memberikan unit sepeda kepada siswa berprestasi. Bahkan sekolah atau siswa juga bisa mengajukan permohonan melalui website resmi Sepeda Bersama Indonesia. 

"Tanggung jawab sosial merupakan salah satu cara perusahaan membangun masyarakat. SBI tidak hanya meningkatkan ekonomi, tapi juga peduli akan keseimbangan lingkungan sekitar," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile