Home > >
Meriahnya Pengibaran Bendera Bawah Air di SeaWorld
Ahad , 17 Aug 2014, 12:40 WIB

Tiga penyelam mengibarkan bendera merah putih di akuarium hiu SeaWorld, Jakarta, Jumat (17/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SeaWorld Indonesia mengadakan pengibaran bendera Merah Putih di dalam akuarium utama guna memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-69 di Jakarta, Ahad.

"Acara pengibaran bendera dalam akuarium ini merupakan kegiatan yang selalu kami selenggarakan setiap hari kemerdekaan," kata Charge Duty Manager SeaWorld Indonesia Viktor Jonas di Kawasan Ancol, Jakarta.

Acara pengibaran tersebut disaksikan oleh ratusan pengunjung yang memadati bagian dalam SeaWorld. Pengunjung menyanyikan lagu Indonesia Raya ketika tiga penyelam di dalam akuarium utama mengibarkan bendera Merah Putih.

Mengingat acara ini diadakan rutin setiap tahun, kata Viktor, pihak SeaWorld memberikan inovasi agar berbeda dari tahun lalu. Diantaranya atraksi jugling bola di akuarium utama yang dilakukan oleh penyelam-penyelam profesional.

"Atraksi tersebut dilakukan dengan misi 'Cinta Indonesia, Cinta Laut Kita' agar kecintaan kepada upaya pelestarian laut dapat ditularkan kepada masyarakat," kata Viktor.

Selain itu, SeaWorld Indonesia juga mengadakan berbagai lomba seperti lomba tebak biota, makan kerupuk dan estafet balon guna menghibur pengunjung.

"Semua kegiatan ini diadakan untuk dapat memberikan nuansa berbeda dan alternatif hiburan bagi pengunjung dalam memeriahkan dan merayakan kemerdekaan," ucap Viktor.

Redaktur : Hazliansyah
Reporter :
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar