Home > >
Lomba HUT RI di Lampung, Warga Perebutkan Motor
Ahad , 17 Aug 2014, 13:03 WIB

Peserta perempuan sedang memacu kecepatan perahunya di tengah Sungai Kuripan, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung, Ahad (17/8)

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDAR LAMPUNG -- Warga Kelurahan Gulak Galik, kota Bandar Lampung, mengisi kemeriahan hari kemerdekaan RI ke-69, memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor baru senilai Rp 13 juta lebih.

"Ini baru pertama, lomba di kampung kampung kami dengan hadiah utama motor baru," tutur Wadi, salah seorang peserta lomba, di Bandar Lampung, Ahad (17/8).

Ia mengatakan hadiah motor baru ini, menambah jumlah peserta lomba. Pendaftar sudah mencapai 10 regu. Jadi terpaksa dilakukan sistem kompetisi.

Lomba futsal mini ini digelar di pinggir Jalan Diponogoro, menggunakan halaman ruko yang sedang tutup hari libur 17-an. Lomba ini menjadi perhatian masyarakat yang melintas di jalan menuju Tanjungkarang dan Telukbetung. Hadiah motor baru ini disponsori langsung produsen motor ternama di Indonesia.

Redaktur : Agung Sasongko
Reporter : Mursalin Yasland
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar