REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pada April lalu, Chevrolet Spin secara resmi diperkenalkan kepada publik Indonesia. Sejak itu, Spin jadi andalan Chevrolet meladeni pasar otomotif tanah air.
"Kontribusi Spin mencapai 70 persen dari penjualan. Pada periode Januari-Agustus penjualan Spin mencapai 9.265 unit atau naik 179 persen ketimbang tahun lalu,"ungkap Presiden GM Indonesia, Marcos Putty, ketika ditemui di Booth Chevrolet, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013 di Jiexpo, Kemayoran, Kamis (19/9).
Putty mengungkap dengan meningkatnya penjualan Spin dan lainnyam Chevrolet berencana memperluas jaringan.
"Kami akan terus memperkuat komitmen dan posisi kami di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Marcos.
Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id.
Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar,
berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras,
dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.