Jumat 04 Sep 2015 20:57 WIB

In Picture: 'Mental Jalan Pintas' Penerabas Jalur Busway

.

Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Ratusan pengendara sepeda motor ngotot memasuki jalur busway yang ditutup oleh petugas di jalur TransJakarta di kawasn Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Seorang pengendara sepeda motor mempertaruhkan keselamatannya memasuki jalur busway di jalur TransJakarta di kawasn Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Ratusan pengendara sepeda motor menunggu pintu penghalang jalur busway dibuka oleh petugas di jalur TransJakarta di kawasn Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Seorang pengendara sepeda motor ngotot memasuki jalur busway yang ditutup oleh petugas di jalur TransJakarta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Siluet pengendara sepeda motor ngotot memasuki jalur busway yang ditutup oleh petugas di jalur TransJakarta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Pengendara sepeda motor ngotot memasuki jalur busway yang ditutup oleh petugas di jalur TransJakarta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Ratusan pengendara sepeda motor ngotot memasuki jalur busway yang ditutup oleh petugas di jalur TransJakarta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9). Mentalitas penerabas dan penegakkan hukum yang tidal konsisten membuat jalur busway tidal pernah bisa benar-benar steril dari kendaraan pribadi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement