Home >> >>
Ketua DPR: Kampanye Partai Sesempatnya Saja
Senin , 10 Mar 2014, 18:31 WIB
Antara
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku tidak menyiapkan waktu khusus untuk kampanye pemenangan partainya.

Marzuki mengaku hanya akan berkampanye jika memiliki waktu luang. "Kampanye sesempatnya saja," kata Marzuki kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (10/3).

Marzuki mengatakan sampai saat ini belum mendapat perintah untuk menjadi juru kampanye partai. Dia juga tidak mengetahui jadwal kampanye Demokrat. "Saya tidak mengurus itu (jadwal kampanye). Tanyakan ke DPP saja," ujar Marzuki.

Peserta konvensi capres itu juga tidak menyatakan kesiapan apabila ditunjuk pengurus DPP sebagai juru kampanye. Dia mengaku mesti menyesuaikan terlebih dahulu jadwal kampanyenya dengan tugas sebagai Ketua DPR. "Ketua DPR tetap bekerja meskipun reses," katanya.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : Muhammad Akbar Wijaya
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar