Home >> >>
Demokrat Bantul Beri Pembekalan pada Saksi TPS
Ahad , 23 Mar 2014, 21:01 WIB
Para simpatisan mengikuti kampanye Partai Demokrat di GOR Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (22/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Partai Demokrat Bantul tidak memanfaatkan jatah kampanye terbuka mereka hari ini, Ahad (23/3). 

"Sesuai arahan DPD Demokrat DIY, kita tidak mengadakan kampanye terbuka pada jadwal kampanye hari kedua ini. Kita lebih berkonsentrasi melakukan pembekalan dan penguatan saksi di TPS," kata Ketua DPC Demokrat Bantul, Nurochmat di Bantul, Ahad (23/3).

Koordinasi internal Demokrat Bantul dilakukan di Kampung Wisata Kebon Agung Imogiri yang dihadiri sekitar 200 simpatisan Demokrat Bantul. Rencananya Partai Demokrat akan menyebar 400 saksi yang ditempatkan pada 17 kecamatan. 

Selain pembekalan saksi TPS, DPC Demokrat Bantul juga melakukan konsolidasi, koordinasi internal membahas strategi mendokrak suara partainya tersebut. Nurochmat optimistis pada Pileg ini Demokrat Bantul mampu meraih delapan kursi parlemen setelah sebelumnya ada lima kursi di DPRD Bantul.  

Dikatakannya, rapat tertutup tersebut menekankan kesiapan kader Demokrat menghadapi Pemilu termasuk membantu mengkampanyekan capaian-capaian program Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam 10 tahun terakhir ke masyarakat. 

Redaktur : Hazliansyah
Reporter : Heri Purwata
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar