Home >> >>
Ahok Tantang PKS: Siapa yang Lebih Banyak Dapat Suara
Rabu , 26 Mar 2014, 16:20 WIB
Antara/Wahyu Jayadiputra
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama atau Ahok (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Basuki Tjahja Purnama mengaku serangan yang ditujukan kepada dirinya akhir-akhir ini terlalu halus. Sehingga, Ahok sapaan akrabnya, menganggap serangan pada dirinya merupakan hal biasa sejak menjabat Bupati Belitung Timur.

"Ahok itu udah ngalamin dari tahun 2003, saat di Belitung Timur," ujar Ahok, Rabu (26/3) di Balai Kota.

Ahok mengatakan, dirinya sudah 10 tahun mengalami proses seperti ini. Jadi, kata Ahok, serangan melalui pesan Blackberry yang menyudutkan dirinya siap untuk dihadapi.

Selain itu, Ahok juga menantang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengadu kekuatan siapa yang akan memperoleh suara lebih banyak di Jakarta pada pemilihan legislatif mendatang.

Keadaan menegang setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengeluarkan hasil survei tentang 93 persen warga Jakarta tidak setuju Ahok naik sebagai gubernur DKI Jakarta.

Redaktur : Taufik Rachman
Reporter : C67
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar