Home >> >>
Satu Warna Satu Komando Menangkan Prabowo-Hatta
Sabtu , 31 May 2014, 10:44 WIB
antara
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung, Hidayat Arsani mengaku, yakin dapat memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014, di daerahnya.

"Saya sebagai ketua pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa wilayah Bangka Belitung yakin bisa memenangkan pasangan ini hingga 65 persen, karena semua partai anggota Koalisi Merah Putih di Babel solid untuk memenangkan Prabowo demi kepentingan nasional," ujarnya di Pangkalpinang, Jumat (30/5).

Hidayat menyatakan akan berusaha maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di provinsi itu. "Kami Koalisi Merah Putih merupakan tim yang solid dan kami bersatu untuk memenangkan pasangan yang kami usung," ujarnya.

Dia menyatakan, akan menjalankan semua instruksi yang telah ditetapkan pusat untuk mendukung pasangan tersebut dan itu sudah merupakan harga mati. "Apapun yang sudah diperintahkan atau ditentukan pusat, kami harus solid untuk memenangkan Parbowo," tegasnya.

Menurut Hidayat, semua partai koalisi di Babel tidak ada perbedaan dan semuanya dalam satu komando untuk semaksimal mungkin memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Kami semuanya harus satu warna, satu komando dan satu tujuan yaitu memenangkan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2014-2019."

Redaktur : Erik Purnama Putra
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar