Home >> >>
Kubu Jokowi Tuding Demokrat ke Prabowo karena Century
Selasa , 01 Jul 2014, 18:35 WIB
Ketua Harian DPP Partai Demokrat (PD) Syarifuddin Hasan (keempat kiri) bersama jajaran pengurus Partai Demokrat (PD) di Kantor DPP PD, Jakarta, Senin (30/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan Partai Demokrat terhadap pasangan calon Prabowo-Hatta dinilai tidaklah gratis. Ada sikap oportunis karena ingin menyembunyikan dugaan kasus Bank Century.

Anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK, Akbar Faizal mengatakan, ini bertentangan dengan pasangan calon Jokowi-JK yang ingin membongkar kasus tersebut. Itulah mengapa, mereka memilih mendukung Prabowo-Hatta.

"Melihat Hatta yang punya kedudukan sebagai timses SBY-Boediono 2009, bisa disimpulkan, ada sikap oportunis untuk tenggelamkan kasus Century," kata Akbar dalam jumpa pers di Posko Pemenangan, Selasa (1/7).

Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : Andi Mohammad Ikhbal
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar