Home >> >>
Jubir: Selama Ramadhan, Jokowi Diserang 25 Kali
Jumat , 04 Jul 2014, 17:11 WIB
Reuters/Beawiharta
Joko Widodo (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara tim kampanye nasional pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Hasto Kristiyanto, menyatakan kompetitor terus melakukan serangan kampanye hitam dalam suasana Ramadhan kepada capres-cawapres tersebut.

"Dalam suasana Ramadhan yang merupakan bulan suci, tapi serangan kampanye hitam dan fitnah terhadap Jokowi tetap gencar," kata Hasto Kristiyanto di Jakarta, Jumat.

Menurut Hasto, serangan kampanye hitam yang gencar itu menunjukkan kelompok kompetitor melakukan strategi perang dalam menghadapi pemilu presiden 2014.

Dalam strategi perang, kata dia, cara yang paling efektif merusak lawan, yakni menurunkan elektabilitasnya dengan cara menyerang.

"Kami mencermati, dalam suasana Ramadhan saat ini yang seharusnya suasana ibadah, tapi sudah ada 25 serangan negatif yang dialamatkan ke Joko Widodo," katanya seperti dikutip Antara.

Meskipun Jokowi banyak mendapat serangan negatif, tapi ia optimistis elektabilitas Jokowi-JK terus naik dan tidak bisa dibendung.

"Saya melihat rakyat semakin paham sosok Jokowi yang terus-menerus dipojokkan justru menuai dukungan," ujarnya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar