Prabowo-Hatta Lihat Data Pemilu di DPP PKS
Kamis , 24 Jul 2014, 16:53 WIB
Prabowo Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa datang ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (24/7). Kantor DPP PKS selama ini menjadi pusat pengumpulan data pemilu tim pasangan nomor urut 1 itu.

"Prabowo-Hatta akan mengunjungi pusat data pemilu di kantor DPP PKS," kata Tantowi. Prabowo tampak datang terlebih dulu. Mantan Danjen Kopassus itu kemudian masuk ke ruangan tempat pengumpulan data-data di lantai 1.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dan Sekretaris Jenderal Taufik Ridho turut mendampingi. Selain itu, ada juga politisi PKS Fahri Hamzah dan Jazuli Juwaini. Menurut Jazuli, data-data pemilu yang terkumpul bukan hanya ada di lantai 1. "Ada sampai lantai 5," kata Ketua DPP PKS itu.

Tak beberapa lama, Hatta menyusul datang ke gedung DPP PKS. Ia tidak banyak berkomentar, walaupun sempat bertegur sapa dengan awak media. Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu kemudian masuk ke dalam gedung dan ke bagian pengumpulan data-data pemilu.

Redaktur : Citra Listya Rini
Reporter : Irfan Fitrat
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar