Senin , 11 Jun 2018, 08:34 WIB

Tiba di Rusia, Salah Belum Ikut Latihan Bersama Tim

Red: Hazliansyah
Pemain sepak  Mesir dan striker bintang Liverpool, Mohammed Salah tersenyum saat ia menyapa para penggemar selama pelatihan terakhir tim nasional di Stadion Kairo di Kairo, Mesir, Sabtu (9/6).
Foto AP Photo/Amr Nabil

Pemain sepak Mesir dan striker bintang Liverpool, Mohammed Salah tersenyum saat ia menyapa para penggemar selama pelatihan terakhir tim nasional di Stadion Kairo di Kairo, Mesir, Sabtu (9/6).

Salah absen pada sesi latihan Sabtu dan Ahad.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bintang tim nasional Mesir Mohamed Salah tidak mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya. Salah tidak terlihat pada sesi latihan pada hari Sabtu, begitu juga pada sesi latihan Ahad saat tim nasional Mesir telah berada di Rusia.

Salah disebut masih fokus untuk pulih dari cedera bahu yang dideritanya sat final Liga Champions melawan Real Madrid bulan lalu. Sebelumnya saat masih di Mesir, Salah terlihat sudah bergabung latihan dengan timnas dan membuka kemungkinan ia bisa tampil pada laga perdana.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (11/6), Salah tidak ikut berlatih pada Sabtu. Kini pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim 2017/2018 juga dipastikan tidak mengikuti sesi latihan pada hari Ahad, waktu setempat di Rusia.

Skuat Mesir tiba di Grozny, Rusia, pada akhir pekan kemarin. Mereka langsung melakukan latihan untuk mempersiapkan pertandingan perdana menghadapi Uruguay pada Jumat depan.