Rabu 06 Dec 2017 09:45 WIB

Conte tidak Peduli Jika Chelsea Bertemu Barcelona atau PSG

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sejak matchday kelima Liga Champions. Chelsea FC telah melaju ke babak knock out. Namun waktu itu belum dipastkan peringkat akhir the Blues di Grup C.

Barulah pada laga pamungkas, ketika Chelsea ditahan imbang Atletico Madrid 1-1, Eden Hazard dan rekan-rekan berstatus runner-up grup. Peringkat pertama milik AS Roma yang sukses mengalahkan Qarabag Fk 1-0. 

Manajer London Biru, Antonio Conte mengakui bahwa pada babak 16 besar banyak tim hebat menunggu. Ia menegaskan, the Blues siap menghadapi itu.

"Kami bisa melawan Barcelona, PSG, atau Besiktas. Kami harus siap, ini turnamen terbaik," kata juru taktk berkebangsaan Italia, dikutip dari Four Four Two, Rabu (6/12).

Conte berpendapat klub lain juga menaruh respek pada mereka. Secara pribadi ia siap melewati tantangan yang lebih berat ini.

Ia mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang telah melaju dari grup neraka. Menurut Conte, tidak mudah menyingkirkan tim sekelas Atletico.

"Ini grup yang sangat sulit. Di Masa lalu, Atletico bermain fantastis di Liga Champions dan menembus dua final. Itu berarti kami memiliki tim yang tangguh," ujar eks pelatih Juventus ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement